Gaya Baru MongoDB yang dapat Mengubah Paradigma Lama di Era Zaman Now!



Gaya Baru MongoDB yang dapat Mengubah Paradigma Lama di Era Zaman Now!

Gaya Baru MongoDB yang dapat Mengubah Paradigma Lama di Era Zaman Now!

#mongodb #nosql #basisdata #database #devops #tigabaris #webprogramming #webteknologi #belajarweb #opensource #rdbms #web #mobile #analitik #bigdata #indexing #replication #sharding #flexible #scheme #geospecialreport #query #agregat #community #iot #gaming #internetofthings #ecommerce
Share n dukung channel ini : http://bit.ly/38TNADv

“BERLANGGANAN” – “SUKA” – “BAGIKAN” – “KOMENTAR”
Biarkan kebahagiaan menyertai Anda ♥
————————————————– ———————————
♥ Terima kasih telah menonton! Semoga harimu menyenangkan!
♥ Jangan lupa LIKE – BAGIKAN – KOMENTAR
————————————————–

MongoDB adalah proyek yang dimulai oleh perusahaan 10 gen pada tahun 2007. Pada awalnya, proyek ini dikenal dengan nama 10 gen dan berfokus pada pengembangan sistem manajemen basis data berbasis dokumen yang dinamakan Mongo. Nama Mongo berasal dari kata humongous, yang menggambarkan skala data yang besar.

Pada tanggal 11 Februari 2009, versi pertama MongoDB 1.0 dirilis. Nama proyek ini pun diubah menjadi MongoDB yang merupakan singkatan dari humongous dan DB atau database. MongoDB menawarkan pendekatan baru dalam pengelolaan data dengan menggunakan format dokumen JSON yang fleksibel.

Sejak diluncurkan, MongoDB terus berkembang dan menjadi populer di kalangan pengembang dan organisasi. Dengan kemampuannya dalam menyimpan dan mengelola data dalam skala besar, serta fokus pada skalabilitas horizontal dan performa yang tinggi, MongoDB menjadi solusi yang diminati untuk berbagai jenis aplikasi, termasuk aplikasi web, mobile, analitik data, dan lainnya.

Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menghadapi data yang tidak terstruktur, MongoDB memungkinkan kami menggali wawasan baru dari data yang lebih kaya dan bervariasi. Ini adalah fondasi bagi analisis mendalam yang memicu pengambilan keputusan yang lebih cerdas dan akurat.

Sebagai bagian dari revolusi data, MongoDB membawa kita ke arah yang lebih progresif dalam pengelolaan dan pemanfaatan data. Perubahan paradigma ini memperkenalkan pendekatan yang adaptif, responsif, dan terus berkembang untuk menyusun aplikasi yang sesuai dengan tuntutan zaman. Mengadopsi MongoDB bukanlah sekadar pilihan, tetapi langkah penting dalam menggali potensi penuh dari gaya baru dalam dunia basis data.

============================================================
Untuk issue copyright dan bisnis silahkan hubungi [email protected]

Comments are closed.