TUTORIAL CARA DAFTAR OKEX (OKEX EXCHANGE) – GRATIS TRADING DEMO 3 MILYAR | PANDUAN CRYPTO PEMULA



TUTORIAL CARA DAFTAR OKEX (OKEX EXCHANGE) – GRATIS TRADING DEMO 3 MILYAR | PANDUAN CRYPTO PEMULA

TUTORIAL CARA DAFTAR OKEX (OKEX EXCHANGE) - GRATIS TRADING DEMO 3 MILYAR | PANDUAN CRYPTO PEMULA

Link daftar & buktikan keuntungan di exchange ini:
https://www.okx.com/join/14208001?src=from:android-share

Cara Withdraw:
https://youtu.be/KyQuKussQN4

Telegram grub Official Okx Exchange Indonesia 🇮🇩:
https://t.me/okxofficial_id
Twitter Official: https://twitter.com/OKXIndonesia
Website: https://www.okx.com

OKX adalah bursa mata uang kripto inovatif dengan layanan keuangan canggih. Kami mengandalkan teknologi blockchain untuk menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan trading dan investasi dengan bijak.

Nikmati ratusan token dan pasangan trading. Dengan OKX, Anda dapat bergabung dengan salah satu bursa kripto terkemuka berdasarkan volume trading. Kami melayani jutaan pengguna di lebih dari 100 negara. Volume trading kontrak berjangka BTC kami adalah sebesar $1,5 miliar setiap harinya. Selain kontrak berjangka, kami menyediakan layanan spot, margin, opsi, dan perpetual swap, DeFi, pinjaman, dan penambangan.

1.Misi kami
OKX menggunakan blockchain untuk membangun ekosistem keuangan modern. Kami ingin menyingkirkan hambatan keuangan, mengembangkan ekonomi global, dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Kami terus menciptakan inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna agar investasi dan trading mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang.

2.Teknologi kami
Keamanan menjadi prioritas utama kami. OKX menyediakan lingkungan yang aman, andal, dan stabil untuk trading kripto melalui web dan aplikasi seluler. Kami menggunakan load balancing server berskala global, cluster terdistribusi, teknologi lainnya untuk melindungi Anda. Produk dan layanan kami selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan saran Anda.

3.Pengenalan tentang Kripto
Mata uang kripto yang diwakili oleh Bitcoin telah meraih pertumbuhan yang signifikan sebagai praktik teknologi internet inovatif sejak tahun 2009. Saat ini, terdapat puluhan juta Bitcoin dan pengguna aset digital lainnya di berbagai negara di seluruh dunia. Teknologi blockchain yang mendasari yang berasal dari Bitcoin adalah aplikasi aset terbesar bagi masyarakat. Banyak tokoh publik di dunia membandingkan Bitcoin dengan penemuan Internet. Sebagian besar dari orang-orang yang sama ini percaya bahwa Bitcoin dan teknologi blockchain yang mendasarinya adalah fondasi dari “internet keuangan”, dan hal tersebut berpotensi untuk membangun kembali sistem keuangan global dari dasarnya.
Karena Bitcoin dan blockchain menjadi semakin populer di seluruh dunia, banyak perusahaan modal ventura dan pengusaha kelas dunia berdatangan ke industri ini. Ekonomi berbasis Bitcoin dan blockchain berada dalam tahap pembentukan awal. Dalam skala global, Google, Goldman Sachs, Softbank, dan NYSE beserta berbagai perusahaan terkemuka dunia lainnya telah berinvestasi di banyak perusahaan baru di bidang ini. Bitcoin dan blockchain pasti akan menemukan aplikasi di bidang seperti perbankan, sekuritas, asuransi, audit, dan notaris dalam 5 hingga 10 tahun ke depan. Total nilai ekonomi yang dihasilkan oleh Bitcoin dan teknologi blockchain dapat mencapai ratusan miliar dolar AS.

Comments are closed.