Memulai Karir menjadi iOS Developer



Memulai Karir menjadi iOS Developer

Memulai Karir menjadi iOS Developer

Tetap kembangkan skillmu di era pandemi. Jadikan hari-harimu lebih produktif dengan asah pengetahuan dan skill di Dicoding Event. Kali ini Dicoding kembali mengadakan Event Online, LIVE bertema “Memulai Karir menjadi iOS Developer”.

Menjadi iOS developer merupakan pekerjaan yang diimpikan bagi banyak orang. Menurut data dari Indeed, salah satu platform pencari pekerjaan terbesar di dunia, tingkat kepuasan menjadi iOS developer adalah 13% lebih tinggi dibandingkan dengan profesi Android Developer.

The iOS Developer Community Survey menemukan bahwa di tahun 2020, 75.5% industri menginginkan codebase yang terpisah ketika aplikasinya perlu berjalan di berbagai platform (seperti OS Android dan iOS). Artinya banyak yang menginginkan codebase yang terpisah dan benar-benar dibangun dari Xcode. Oleh karena itu, permintaan industri untuk seorang iOS Developer masih sangat tinggi.

Simak Dicoding LIVE kali ini bersama Gilang Ramadhan (Academy Content Writer at Dicoding), kamu akan mempelajari:

– Mengapa harus jadi iOS Developer?
– Bagaimana langkah-langkah jadi iOS Developer?
– Apa saja yang dipersiapkan dan dipelajari?

Dipandu oleh Academy Content Writer at Dicoding kami, Ahmad Arif Faizin. Hanya di Dicoding LIVE!

Tautan slides, video rekaman, dan sertifikat event dapat di cek di halaman event Dicoding LIVE (https://www.dicoding.com/events/3123), max 7 hari kerja setelah Event

Follow Social Media Dicoding

– Instagram: @dicoding
– Facebook: @dicoding
– Twitter: @dicoding
– Website: www.dicoding.com

Comments are closed.