Dicoding Developer Coaching #74 : Back-End | Penanganan Eror di JavaScript



Dicoding Developer Coaching #74 : Back-End | Penanganan Eror di JavaScript

Dicoding Developer Coaching #74 : Back-End | Penanganan Eror di JavaScript

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sertifikat kehadiran, silakan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan klik “Daftar Gratis” di https://www.dicoding.id/devcoach

===

Sering kali ketika kita mengembangkan aplikasi atau belajar teknologi baru, kita akan menemukan banyak kendala atau eror/bug. Bahkan satu kesalahan yang ada pada proyek atau aplikasi kita dapat mempengaruhi keseluruhan kode. Oleh karena itu, sebagai seorang developer/programmer kita harus tau tentang bagaimana cara mengatasinya.

Proses menemukan dan memperbaiki bug di dalam kode disebut juga sebagai proses debugging. Proses ini sebenarnya tidak sesulit yang kalian bayangkan dan juga sudah banyak sekali referensi, dokumentasi atau bahkan komunitas yang dapat membantumu menyelesaikan bug yang kalian temui.

Nah kalau saat ini kalian sudah mulai menemukan bug dan mencoba untuk mengatasinya, yuk saksikan Dicoding Developer Coaching bersama Nur Rizki Adi dengan tema “Penanganan Eror di JavaScript.”

===

Rundown acara:
19.00 – 19.10 Pembukaan oleh moderator Khrisna Indrawan Eka Putra – Event & Partnership Manager Dicoding.
19.10 – 20.00 Pembahasan materi “Penanganan Eror di JavaScript” akan dibawakan oleh Nur Rizki Adi – Curriculum Developer Dicoding.

===

FAQ:
1. Apakah setelah mendaftar dan mendapat tiket saya perlu mendaftar ulang (scan QR Code) saat acara berlangsung?
Jawab: Kamu tidak perlu mendaftar ulang (scan QR Code), silakan langsung kunjungi live streaming di dicoding.id/dicodingdevcoaching.
2. Apakah saya bisa mendapatkan sertifikat dan rekaman video setelah acara berlangsung?
Jawab: Sertifikat dan rekaman video akan tersedia di halaman event dicoding.id/devcoach maksimal 7 hari kerja setelah event berlangsung.

Comments are closed.