Cara Setting Private DNS Cloudflare di Smartphone (Android 11 / Android 12) | ROG Phone 3 ZS661KS



Cara Setting Private DNS Cloudflare di Smartphone (Android 11 / Android 12) | ROG Phone 3 ZS661KS

Cara Setting Private DNS Cloudflare di Smartphone (Android 11 /  Android 12) | ROG Phone 3 ZS661KS

Cara mengaktifkan / menggunakan Private DNS milik Cloudflare di ROG Phone 3 (ZS661KS), trik ini bisa digunakan untuk membuka situs-situs dewasa yang diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Meski tidak bisa membuka semua website atau situs dewasa yang diblokir seluruhnya tapi masih bisa digunakan untuk membuka situs seperti youtube biru ataupun youtube orange.

Trik menggunakan DNS Cloudflare di smartphone ini juga berguna untuk mempercepat internet dan meringankan latency kita saat berselancar di internet bahkan waktu digunakan untuk zoom -ing, hangout, atau meeting virtual juga bagus loh.

Apalagi kalau untuk main game di ROG Phone 3, trik menggunakan DNS pribadi milik Cloudflare sangat saya recommended karena bisa mengatasi ping yang merah saat bermain game online.

Jadi tutorial yang saya bagikan ini tidak semata-mata bisa digunakan untuk hal-hal yang buruk saja, tapi bisa dimanfaatkan juga untuk kamu belajar, main game, dan kerja.

Selamat mencoba, jika tutorial ini sangat bermanfaat untuk kamu, jangan lupa bantu saya mengembangkan channel youtube ini dengan cara SUBSCRIBE!

Terimakasih.

Comments are closed.