Cara Verifikasi Identitas Google Adsense Dan Request PIN Adsense



Cara Verifikasi Identitas Google Adsense Dan Request PIN Adsense

Cara Verifikasi Identitas Google Adsense Dan Request PIN Adsense

Cara Verifikasi Identitas Google Adsense Dan cara Request PIN google Adsense akan dijelaskan dalam video ini. saat kamu mendapatkan notifikasi untuk verifikasi identitas google adsense maka kamu harus segera melakukan verifikasi akun google adsense menggunakan data diri kamu seperti ktp, SIM atau paspor. hal ini dilakukan untuk mendapatkan pin Google Adsense yang akan di kirimkan saat kamu sudah melakukan verifikasi identitas google adsense. berikut panduan tutorial verifikasi google adsense menggunakan KTP. semoga bermanfaat, terima kasih sudah menonton.

Lihat video sebelumnya :
https://youtu.be/HpYrrXkaww4

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
https://www.youtube.com/channel/UC8VVrcsjsUUSCNkJSK8VUtw/join

Jangan lupa Subscribe Dan Klik Ikon Lonceng Untuk Mendapatkan Tips Youtube Lainnya : https://www.youtube.com/channel/UC8VVrcsjsUUSCNkJSK8VUtw?sub_confirmation=1

Deskripsi Saluran :
Hallo ! Zona Tutorial adalah sebuah channel youtube yang fokus memberikan ilmu dan tutorial seputar youtube, salah satunya panduan lengkap untuk para youtuber pemula. Pada dasarnya channel ini sangat cocok untuk kamu yang serius dan ingin menjadi seorang youtuber sukses. Karena semua ilmu seputar youtube dari awal sampai akhir ada di channel ini. Selain itu ada juga tutorial seputar tips dan strategi untuk membuat saluran youtube kamu lebih berkembang.

#googleadsense #adsenseyoutube #zonatutorial

Comments are closed.