Eksplorasi Toyota ALPHARD 2019 Tipe 2.5 G CVT New Facelift (Mobil Sultan) Toyota Indonesia



Eksplorasi Toyota ALPHARD 2019 Tipe 2.5 G CVT New Facelift (Mobil Sultan) Toyota Indonesia

Eksplorasi Toyota ALPHARD 2019 Tipe 2.5 G CVT New Facelift (Mobil Sultan) Toyota Indonesia

Untuk Informasi Harga, Test Drive dan Pemesanan Hubungi :
…………….. Available……………..
Sales Wira Toyota Banjarbaru
PT. Wira Megah Profitamas

Harga Toyota New Alphard 2.5 G CVT 2019
Di Banjarmasin sebelum di potong Diskon yaitu :
Rp. 1.147.539.200,- aja
Miliki Mobil MPV Premium yang bisa menjadikan kamu menjadi serasa Sultan dan memanjakan mu dengan Kemewahan dan kenyamanan tiada Tara sekarang juga.

Melayani Penjualan Wilayah Kalimantan Selatan.
Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Marabahan, Rantau, Kandangan, Barabai, Amuntai dan Tanjung.

Ini adalah Eksplorasi Mobil Toyota New Alphard 2019 Tipe 2.5 G CVT 2019 warna Hitam, Mobil New Alphard 2019 ini menjadi satu-satunya Mobil MPV Premium CBU Jepang yang sangat Mewah dengan Kenyamanan dan Privasi yang terbaik dikelasnya sangat cocok untuk memanjakan anda untuk menikmati hidup dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Mobil New Alphard 2019 ini sangat cocok dan dapat mendukung kesuksesan anda, mobil New Alphard 2019 ini juga sangat diminati oleh Artis dan kalangan Pejabat dan Pengusaha tingkat atas. Dari Segi Exterior dan Desain Mobil ini tampil Agresif, Mewah dan sangat menarik untuk mendukung kesuksesan dan menjadikan hidupmu sangat bernilai dan wah. Mas Usup melakukan Explorasi dari Bagian Exterior Toyota New Alphard 2019 Terbaru meliputi Bagian Depan (Headlamp LED Proyektor, DRL, Lampu Sign Terbaru, Positioning Lamp, Grill Depan Terbaru, Kap Mesin), Bagian Samping Toyota New Alphard 2019 (Ban, Velq, Spion Elektrik Auto Retract, Blind Spot Warning, Pintu, Handle Pintu Terbaru, Smart Entry, Keyless Entry), dan Bagian Belakang Toyota Alphard 2019 (Stop Lamp, Reflektor, bagasi, ban serep, Emblem Terbaru, Power Back Door), Explorasi Mesin Toyota Alphard 2019 menggunakan Mesin dari Toyota yang bertenaga dan memiliki fitur ECO Mode, dan yang terakhir Interior Toyota Alphard 2019 (Interior, Setir, Dashboard, Jok Elektrik, Power Outlet, Wireless Charging, Kunci, AC Dual Zone, Miracast, Mirroring, Rear Seat Entertainment (RSE), Power Steering, dan Head Unit Audio yang canggih dengan Kamera 360 Derajat / Around View Monitor), Toyota New Alphard 2019 memiliki Safety yang Bagus dan lengkap ada ABS dan EBD dengan Rem Parkir Cakram (Disk Brake) depan dan belakang, Vehicles Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist, Automatic Hold, dan Elektrik Parking Break, mantap kan. simak videonya disini
Tonton sampai habis ya,
Dan silahkan di komentari

Terimakasih

Salam,
Qola Yusuf
Follow IG kami @qolayusuf
https://www.instagram.com/qolayusuf/
Untuk Kerjasama Projects Review Mobil Hubungi Mas Usup di IG / Email [email protected]

Mobil ini sering digunakan oleh YouTuber Boy William untuk buat content Nebeng Boy, Dipakai Raffi Ahmad Jalan-jalan bersama keluarga, dipakai Ayu Ting-ting, dipakai Keluarga Gen Halilintar, Ria Ricis dan Arief Muhammad dalam Video Mak Beti yang sangat Viral itu.
Alphard memang Wah.

My Favorit Channel
Autonetmagz, Motomobi, Carmudi, Otodriver, Agung Hapsah, Fransiskus Rosano, Ridwan Hanif, Om Mobi, Bestindotech, Gadgetin, Droidlime, Gudang Tutorial.

Perangkat yang saya gunakan untuk membuat video ini Pocophone F1 6/128 GB (by Xiaomi)
https://www.mi.co.id/id/pocophone-f1/

Unit yang kami review berasal dari
Dealer Toyota Banjarbaru
PT. Wira Megah Profitamas
Jl. A. Yani km. 32, Rt. 001 Rw. 002 Kel, Loktabat Selatan, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70712

#ToyotaIndonesia #ToyotaAlphard2019 #NewAlphard2019 #ToyotaNewAplhard2019 #MPVPremium2019 #AlphardtipeG #InDepthTourToyotaAlphard2019 #EksplorasiToyotaAlphard2019 #QolaYusuf #Toyota #toyotabjm #motomobi #autonetmagz #otodriver #toyotamurah #toyotabjb #toyotabanjarmasin #toyotapelaihari #hargatoyotabanjarmasin #toyotaplh #toyotabatulicin #toyotatanjung #toyotapalangkaraya #toyotabanjarbaru #toyotabjb #reviewmobil #mpvtermewah #mpvterbaik #serenakiller #odiseykiller #mpvpremium .

Comments are closed.