【Djas TV】 Cara Menggunakan ShadowSocksR Plus+ Openwrt 21 Untuk Pemula



Djas TV : Cara Menggunakan ShadowSocksR Plus+ Openwrt 21 Untuk Pemula

Cara Menggunakan ShadowSocksR Plus+ Openwrt 21 Untuk Pemula

Untuk kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial mengenai Cara Menggunakan ShadowSocksR Plus+ Openwrt 21 Untuk Pemula yang mudah-mudahan saja nantinya teman-teman bisa dengan mudah memahami bahasa yang saya sampaikan dan akan mempermudah teman-teman ketika akan memperaktekan apa yang aku sampaikan. SSR Plus merupakan salah satu app tunneling yang suport v2ray atau vmess, vless, trojan, shadowsock, sadowscokR, sock5 dan lain sebagainya.

Sejauh yang aku gunakan SSR+ ini merupakan tool yang sangat stabil ketika di gunakan, jarang banget yang namanya Bengong ataupun eror ketika kita menggunakan aplikasi yang satu ini. Maka dari itu pada kesempatan kali ini aku ingin berbagi kepada teman-teman mengenai cara menggunakan SSR+ ini.

Untuk Jaringan yang saya gunakan adalah TELKOMSEL dengan paket Extra Unlimited apps ya, untuk bugnya mohon maaf sengaja saya Sensor karena untuk kebaikan berasama.

Jika teman-teman merasa video kami ini mengenai Cara Menggunakan ShadowSocksR Plus+ Openwrt 21 Untuk Pemula yang saya bagikan ini memberikan manfaat buat teman-teman, maka jangan sungkan untuk membagikan Like, Share, Coment dan Subscribe. Terima kasih.

ShadowSocksR