DELPHI MURDERS … DUA ANAK KECIL DIB4NT4I S4DISS….



DELPHI MURDERS … DUA ANAK KECIL DIB4NT4I S4DISS….

DELPHI MURDERS ... DUA ANAK KECIL DIB4NT4I S4DISS....

Delphi Murders, juga dikenal sebagai “Double Homicide in Delphi,” adalah kasus pembunuhan yang terjadi pada bulan Februari 2017 di kota kecil Delphi, Indiana, Amerika Serikat. Kasus ini mengguncang masyarakat lokal dan menarik perhatian nasional serta internasional karena brutalitasnya dan hingga saat ini (per tanggal pengetahuan saya, September 2021), belum terselesaikan.

Pada tanggal 13 Februari 2017, dua remaja perempuan yang merupakan sahabat karib, Liberty “Libby” German (14 tahun) dan Abigail “Abby” Williams (13 tahun), pergi berjalan-jalan di jembatan monorel yang dikenal sebagai Monon High Bridge Trail di sekitar daerah Delphi. Mereka tidak pernah kembali pulang, dan setelah orang tua mereka melapor kehilangan, pencarian segera dilakukan.

Keesokan harinya, pada tanggal 14 Februari, tubuh Libby dan Abby ditemukan di area hutan yang terpencil, sekitar setengah mil dari jembatan tempat mereka terakhir terlihat. Otopsi menyimpulkan bahwa kedua remaja mengalami kematian akibat pembunuhan.

Kasus ini menarik banyak perhatian karena Libby yang cerdik telah mengambil gambar dan merekam audio pria yang diduga merupakan pelaku. Rekaman tersebut mengungkapkan seorang pria dengan penampilan kasual, berjanggut, dan mengenakan topi yang berbicara dengan Libby dan Abby. Namun, meskipun ada bukti tersebut, identitas pelaku tetap misterius.

Investigasi kasus ini telah melibatkan banyak saksi, analisis forensik, dan teknologi canggih, tetapi sampai saat ini, tidak ada tersangka yang ditangkap dan kasus ini masih tetap terbuka. Polisi telah merilis beberapa gambar dan rekaman suara pelaku dalam upaya untuk mendapatkan bantuan dari masyarakat dalam mengidentifikasi pria tersebut.

Delphi Murders telah menjadi pusat perhatian media, dan berbagai komunitas di seluruh dunia terus berdoa dan berharap agar pembunuh Libby dan Abby dapat diadili dan membayar atas kejahatan mengerikan yang mereka lakukan. Meskipun belum ada kepastian tentang perkembangan lebih lanjut setelah pengetahuan saya terakhir pada September 2021, harapan untuk mendapatkan keadilan untuk korban dan keluarga mereka tetap tinggi.
VO : IG Tiarayumara
Edit mixs mastering :the B
#DelphiMurders
#DelphiDoubleHomicide
#JusticeForLibbyAndAbby
#UnsolvedMystery
#TrueCrime
#ColdCase
#CrimeInvestigation
#TrueCrimeCommunity
#DelphiIndiana
#CrimeDocumentary
#CrimeUpdates
#CrimeDiscussion
#CrimeNews
#DelphiStrong
#CrimeSolvers