53GB

WEB 3.0 CRYPTO: POTENSI & TRANSFORMASI DALAM KEHIDUPAN MODERN DI MASA DEPAN



WEB 3.0 CRYPTO: POTENSI & TRANSFORMASI DALAM KEHIDUPAN MODERN DI MASA DEPAN

Web 3.0 Crypto adalah layanan web generasi ke 3 yang mengacu pada revolusi internet yang pada umumnya akan menggabungkan teknologi blockchain dan kriptografi dengan aplikasi web tradisional. Teknologi ini adalah konsep yang sedang berkembang yang bertujuan untuk mengubah cara pengguna berinteraksi dengan internet dan mengatur pertukaran informasi dan nilai.

Web 3.0 Crypto memperkenalkan konsep desentralisasi, di mana data privasi dan informasi Kamu tidak lagi dikendalikan oleh pihak-pihak sentral seperti pada perusahaan teknologi. Sebagai gantinya, kekuasaan dan kontrol lebih terdistribusi di antara pengguna jaringan internet dan hal ini dimungkinkan oleh teknologi blockchain, yang melakukan pencatatan transparan secara aman, dan tidak dapat diubah di dalam smart contract.

Dalam konteks Web 3.0 Crypto, cryptocurrency atau mata uang digital berperan penting. Mata uang digital, seperti Bitcoin atau Ethereum, digunakan sebagai alat pertukaran nilai di dalam ekosistem Web 3.0 Crypto.

Nah, dalam video kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai perkembangan Web.3.0 dan hubungannya dengan metaverse dan juga NFT, lalu bagaimana menurut kalian apakah Web3.0 dapat mengubah masa depan?

#web3.0 #blockchain #machinelearning

Jangan lupa juga follow media sosial Indodax
Facebook: https://www.facebook.com/indodax/
Twitter: https://twitter.com/indodax
Telegram: https://t.me/indodax
Instagram: https://www.instagram.com/indodax/

Exit mobile version