Cara Mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 | Persyaratan YouTube



Cara Mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 | Persyaratan YouTube

Cara Mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 | Persyaratan YouTube

Assalamualaikum sobat Calon Guru, setelah sebelumnya saya memberikan pengalaman tentang Cara Mendapatkan 1.000 Subscriber YouTube, Cara Menambah Jam Tayang YouTube hingga 4000 jam tayang dengan melakukan Riset Kata Kunci YouTube secara gratis, Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dengan HP, Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Tanpa Sub4Sub dan Tanpa Membeli Subscriber, cara Membuat Konten Viral maka pada kesempatan ini saya sebagai YouTuber Pemula akan membagikan Cara Mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 setelah persyaratan YouTuber untuk bergabung sebagai partner dalam Persyaratan YouTube terpenuhi yaitu mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang pada 12 bulan terakhir.

Langkah 1
Selesai
Tinjau persyaratan Program Partner
Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk menjadi Partner YouTube. Anda telah menyetujui persyaratan Program Partner YouTube.

Langkah 2
Selesai
Daftar ke Google AdSense
Anda berhasil menautkan akun AdSense.

Langkah 3
Dalam proses
Channel ditinjau
YouTube akan meninjau channel Anda untuk memastikan bahwa channel mematuhi
Kebijakan monetisasi YouTube
Langkah ini akan dimulai secara otomatis setelah Anda menyelesaikan dua langkah di atas. Sehubungan dengan kondisi global saat ini, mungkin akan terjadi keterlambatan pada proses peninjauan pengajuan. Jika kita belum paham sebaiknya Pelajari lebih lanjut

Cara Mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 kali ini adalah saya peruntukkan bagi kawan-kawan yang sudah memiliki akun Google AdSense, jadi jika kita ingin mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 akan lebih mudah.

Bagaimanakah Cara Mengaitkan YouTube ke Google AdSense untuk Monetisasi Youtube 2020 | Persyaratan YouTube? Tonton video ini sampai selesai ya… Salam dari #YouTuberPemula #GoogleAdSense

Comments are closed.